Rem Blong,Kecelakaan Beruntun libatkan tiga Unit Mobil tak terelakkan di Panorama Sitinjau Laut.


Sitinjau Laut-Padang. KS - Tabrakan beruntun seringkali terjadi disebabkan oleh masalah pada rem mobil. Kecermatan sopir sangat diharapkan dalam menangani seluk beluk perihal otomobil, apalagi mobil yang beroperasi keluar kota.

Kembali Sebuah mobil  mengalami kecelakaan beruntun di Jalan lintas Padang-Solok Km 19, Panorama Sitinjau Laut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (11/12/2019),

 berdasarkan pantauan wartawan kawasan sumbar .com dilokasi kejadian, kejadian ini karena mobil Bus pariwisata mengalami rem blong dan tidak terkendali, menabrak tiga mobil dalam waktu selang beberapa detik saja.


"Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga mobil ini, diawali oleh bus pariwisata yang membawa siswa menabrak dua unit kendaraan minibus Toyota Yaris dan satu mobil dinas jenis Kijang Inova, serta satu truk yang membawa batu bara".terang kanit laka Iptu Efriadi

"Bus pariwisata yang diketahui membawa rombongan siswa SMA 6 Padang dan Sebanyak 12 siswa telah  dilarikan ke rumah sakit Semen Padang untuk pengobatan karena mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini", lanjutnya.

Kasatlantas Polresta Padang  Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka Iptu Efriadi mengatakan, "kami sudah ke lokasi dan hasil sementara, Kecelakaan diakibatkan karena bus pariwisata mengalami rem blong. Sehingga, hilang kendali dan menabrak kendaraan yang ada di depannya. Bus baru dapat terhenti setelah masuk parit di badan jalan", papar dia.


Dari informasi di lokasi didapat oleh wartawan kawasan sumbar bahwa untungnya sopir membanting stir ke kanan, karena kalo ke arah kiri bisa masuk jurang mobil periwisata tersebut.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan juga akan dievakuasi dan diamankan. Kasus kecelakaan ini sudah ditangan unit kecelakaan lalu lintas Polresta Padang. Lalu lintas di tkp kembali normal.

#ode/adtara


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto