Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Tanah Datar Fokuskan dua Titik Pos Pengamanan


KawasanSumbar com,— Tanah Datar, Sumbar,— Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di lapangan uparaca Mapolres Tanah Datar Kamis (19/12).

 Dalam pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kapolres Tanah Datar melalui Waka Polres Kompol Daulay menyampaikan, Pokres Tanah Datar akan menurunkan 276 personil untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. Dari 276 personil tersebut 141 personil dari Kodim 0307/TD dan 135 personil dari Polres.dibantu oleh Sat Pol PP, Tenaga medis, BPBD dan lain-lain.


Operasi lilin ini akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 23 Desember 2019 s/d 01 januari 2020. Dalam Opersai Lilin personil ini akan menempati dua titik pos. Satu pos di lapangan cindua mato dan satu pos lagi di pasar Ombilin Kecamatan Rambatan.

Waka Polres Kompol Arifin Daulay juga menghimbau kepada masyarakat yang melintasi Kabupaten Tanah Datar agar berhati-hati dan jagalah keselamatan dalam berlalu lintas dan juga agar pengendara mematuhi rambu-rambu lalulintas.

"Kami dari petugas menghimbau kepada pengguna jalan agar bisa berhati-hati berkendara dan juga mematuhi rambu-rambu lalulintas" ujar Kompol Aku. Daulai

Kompol A. Daulay juga menambahkan apabila masyarakat tidak ada keperluan uang mendesak lebih baik berdoa dan berzikir di rumah saja demi menjaga keselamatan dan lingkungan masing-masing. Himbaunya kembali.

(Fernando Stroom)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto