Sebanyak 117 Taruna - Taruni Poltekpel Sumbar Ikut tampil acara puncak,"Nusantaraku berdaulat,Indonesiaku Maju"


Padang Pariaman Ks  Ribuan masyarakat padati perhelatan acara puncak Hari Nusantara yang digelar di Pantai Gandoriah, Pariaman. Acara dimulai dengan sambutan meriah atas kedatangan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto Sabtu ( 14/12/2019 )

Dengan mengangkat tema "Nusantaraku berdaulat, Indonesia maju", semangat Hari Nusantara disambut meriah oleh semua kalangan. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang digiring oleh tim Paduan Suara oleh Taruna/i Poltekpel Sumbar.
Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Pariaman, Genius Umar, Wakil Gubernur Sumatera Barat, dan Menko Perekonomian mewakili Presiden RI


Sebanyak 117 taruna/i Poltekpel Sumbar ikut tampil mengisi acara puncak dalam perhelatan akbar ini. Mereka dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama tergabung dalam paduan suara dan kelompok kedua menjadi pengikrar Deklarasi Djuanda .


Penampilan taruna/i sangat memukau dan menjadi sorotan dalam acara tersebut. Setelah beberapa hari sebelumnya, para taruna dan taruni sempat menampilkan marching band yang diarak dari rumah dinas Wali Kota Pariaman hingga ke Pantai Gandoriah, tempat acara utama berlangsung .

Semoga dengan adanya partisipasi para taruna dan taruni dalam kegiatan tersebut dapat menambah semaraknya acara serta mampu memberikan citra positif tentang kualitas sekolah kedinasan perhubungan kepada masyarakat luas.

#poltekpelsumbar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto