Silaturrahmi Wahyu Ip Calon Bupati Tanah Datar dengan Pemuda Pancasila.


KawasanSumbar com ,— Tanah Datar– Keseriusan Wahyu IP maju sebagai calon Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 kian terlihat serius. Bersama keluarga besar Pemuda Pancasila Tanah Datar, mantan anggota DPRD Kota Padang ini bersilaturahmi di salah satu cafe di jalan raya Batusangkar-Bukitinggi, minggu (15/12).

Turut hadir dalam silaturahmi ini tokoh masyrakat Tanah Datar, H.Eri Munafri, Ketua Pemuda Pancasila periode pertama Imwardi Darma, dan mantan ketua Pemuda pancasila Tanah Datar periode kedua Barum Syah, dan ketua MPO Pemuda Pancasila, Wendra Kelana.

Wahyu mengatakan, silaturahmi ini dihelat dalam rangka mempererat silaturahmi antara anggota Pemuda Pancasila dengan dirinya secara pribadi, maupun sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar. Lebih lanjut Wahyu IP mengungkapkan, ditingkat provinsi Sumatera Barat dirinya juga merupakan Mantan Sekretaris MPO PP Sumbar diera H, Leonardi Harmaini menjabat sebagai ketua.

Di PP saya juga pernah juga jadi Wakil Sekretaris PP Sumbar zaman H, Leonardi ketua PP Sumbar yang pertama, dan Menjadi ketua Pelaksana Musda PP Sumbar termegah dan Teramai selama OP pernah ada di Sumbar,” kata Wahyu.

Dengan adanya pertemuan dirinya dengan keluarga besar pemuda pancasila saat ini, Wahyu berharap ia dapat terus berkomunikasi dengan pemuda pancasila Tanah Datar yang lebih intens kedepannya, dan hubungan silaturahim tersebut tidak akan pernah terputus.

#Fernando Stroom
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto