Sipil Institut Goes to Pesantren



Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir tahun Sipil Institut selalu melakukan roadshow ke beberapa pesantren untuk tausiyah "20 Hukum Kesunsesan Sejati" yang menjadikan ayat dan hadits sebagai pijakan.

Sabtu (7/12) Sipil Institut bekunjung ke Pesantren Qur'an Subulun Najjah Depok untuk berbagi inspirasi kepada seluruh santri. Menurut Ruslan Ismail Mage, Founder Sipil Institut Jakarta sekaligus penulis buku 20 Hukum Kesuksesan Sejati, roadshow ke beberapa Pesantren menjadi penting dilakukan, karena kalau santri sukses negara menjadi kuat.

Menurut Abdullah Nasil, santri alumni Pesantren Qur'an Subulun Najjah Depok dari Tumanggung, ia sangat berterimakasih dan bersyukur bisa mengikuti tausiyah 20 Hukum Kesuksesan Sejati ini yang disampaikan langsung oleh bapak Ruslan Ismail Mage, seorang akademisi, penulis buku handal, dan inspirator tangguh. Menurutnya sangat terkesan yang menempatkan hukum pertama kesuksesan itu adalah memuliakan ibu, karena faktanya hampir semua orang besar pembuat sejarah dunia selalu memuliakan ibunya.



Wisuda tahfizh 2016 yang sekarang guru SMPIT Cahaya Insani Temanggung ini menjelaskab bahwa setelah memahami hukum-hukum kesuksesan ini, kami menjadi manusia-manusia optimis yang sangat percaya diri dalam melangkah merebut masa depan.

Pendapat yang sama disampaikan oleh santriwati Clara Angela asal Makassar. Menurutnya sangat beruntung bisa mengikuti acara ini, karena dari hukum-hukum kesuksesan yang dipetakan pada dasarnya semua menggunakan ayat dan hadits sebagai pijakan. Karena itu, sangat penting kita mematahuinya kalau kita ingin menjadi orang sukses.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto