Wahyu Ip Nonton Bareng Bupati Irdinansyah Tarmizi


Tanah Datar, Sumbar, KawasanSumbar com.— Wahyu iramana putra Balon Bupati Tanah Datar nonton bareng dengan Bupati Irdinansyah Tarmizi dilapangan Bola kaki Gumarang, pada Senin (16/12) pukul 14.00 wib. Dalam pertandingan Final antara SMA Rambatan Melawan SMA Sungaitarab.

Adapun yang hadir adalah, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Kajari Tanah Datar diwakili Kasi BB Edo Dede Pisano.SH, Kadis Parpora Abdul Hakim, Dandim 0307/TD diwakili Danramil 03/Pariangan Kapten Inf Imam Mashari, Kapolres Tanah Datar diwakili Kapolsek Lima

Dalam pertandingan final antara SMA Rambatan melawan SMA Sungaitarab yang sedang berlangsung. Balon Bupati Wahyu Iramana Putra menyumbangkan 3 buah Tropi diantaranya, 1 tropi untuk 0a terbaik, 1 tropi untuk pencetak gol terbanyak dan 1 tropi lagi untuk kiper terbaik, ditambah uang tunai Total 1500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu) untuk ke tiga pemain terbaik. Tropi yersebut akan diserahkan langsung oleh Wahyu Iramana Putra bersama Bupati Irdinansyah Tarmizi yang akan didampingi oleh tokoh masyarakat Tanah Datar H.Eri Munafri.

#Fernando Stroom
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto