Macet total,Truck Tangki BBM Rebah Kuda di Panorama II


Padang KS-Terjadi Laka lantas Senin 6/1/2020 jam 18.00 Wib di Situnjau Lauik kec Lubuk kilangan  kota padang Tepat nya Di Kelok S Panorama II hari ini,Truck Tangki BBM Pertamina Yang Bermuatan Premiun Rebah Kuda

Diduga Tak Kuat Nanjak dan  Pas ngopor gigi Satu pun tidak masuk Hal  hasil rem belakang pun Tidak kuat untuk Menahan Beban Kebelakang, Dari pada Terjun Dalam Jurang Supir truck tangki banting stir sehingga mobil truck Rebah kudah dan memakan badan jalan,macetpun tak terelakkan

Di lokasi kejadian terlihat mobil tangki BBM tersebut datang dari arah Padang menuju Solok. Sementara itu, penyebab kecelakaan belum diketahui pasti,akibat dari kejadian tersebut muatan truk tangki yang berisikan BBM jenis premium tumpah membasahi jalan raya.

Petugas kepolisian lalulintas yang berada di lokasi juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi jalan Padang - Solok maupun sebaliknya diharapkan untuk mengambil jalan alternatif. Dikarenakan kondisi jalan raya ditumpahi minyak premium.

Saat ini Petugas Damkar juga sudah memproses evakuasi badan truk guna membersihkan sisa minyak di jalanan.

Jalan Lintas Padang-Solok mengalami kemacetan lebih kurang sepanjang 2 KM. Selain itu terlihat pihak kepolisian dan warga sekitar mengatur arus lalu lintas.

(FS)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto