Tabrakan Maut, Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Tabrakan SamaTruck Colt Diesel di Sungai Beremas GATES


Padang. KS - Di cuaca yang cerah dengan kondisi lalu lintas sedang, sepeda motor BA 3126 LL melaju dari utara kehilangan kendali,  lengser ke kanan dan menabrak truk BA 8029 GN yang datang dari arah berlawanan, dari arah Gaung menuju bukit lampu. Kejadian ini pada Kamis (16/01) di jalan Padang Painan, depan Rusunawa Lantamal AL, kel. Gates Nan XX, kec. Lubeg Padang sekira pukul 11:10 wib.

"Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dan truck di jalan lintas Padang Painan ini sekira siang hari dan kami langsung ke tkp untuk penyidikan dan pengamanan," terang Kanit Laka Padang, Iptu  Efriadi.

"Semua sudah diamankan, korbannya Meninggal dunia dan gelar perkara dulu sebelumnya, untuk ditindak selanjutnya. Yang salah tetap salah dan yang benar tetap benar, tidak akan kita salahkan," kata Kasat Lantas Padang, Kompol Asril Prasetya saat dikonfirmasi oleh kawasan sumbar via seluler.

Fajri Kurnia Isra (20thn), pengendara sepeda motor BA 3126 LL, yang saat itu sedang mengendarai motor sendiri, setelah bentrok dengan truk langsung dilarikan ke RS M. Djamil Padang, namun karena mengalami luka kepala berat, Fadjri meninggal dunia di lokasi kejadian,diketahui berdasarkan data yang ada, Fadjri adalah warga Kampung Mahkota Mas Garegeh Bukittinggi

Sementara itu, Ahmad (48thn), pengemudi truk BA 8029 GN, warga Tampuniak Kenagarian Kambang Timur, kec Lengayang, kab Pessel ini tidak mengalami luka, namun pihak kepolisian sudah mengamankan semua data yang diperlukan untuk di proses dan di tindaklanjuti,"Ucap Iptu Efriadi

#ode
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto