Bupati Pasbar H. Yulianto Melepas Para Off-roader Pasbar Dalam Peduli COVID-19 dan Memberikan Bansos di Jorong Pigago


Pasbar,--Kawasan Sumbar.Com
Bupati Pasbar H. Yulianto beserta Istri Sifrowati Yulianto melepas secara resmi para off-roader Pasbar dalam aksi peduli COVID-19 serta memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di Jorong Pigago, kenagarian sungai beremas, Air Bangis, pada hari Sabtu (30/5/2020).

Dalam Kesempatan ini Bupati Pasbar H.Yulianto beserta istri sangat mendukung terselenggaranya acara bantuan Bansos ini kepada masyarakat yang sangat membutuhkan seperti masyarakat dipedalaman yang sarana aset jalan jelek dan berlumpur yang ada di Pigago Air Bangis ini.


Lanjutnya, selain aset jalan juga jelek dan berlumpur maka mobil-mobil off-road 4X4 inilah yang bisa melewati setiap lintasan rintangan menuju lokasi tersebut," Ujar Yulianto dalam arahan.

"Dalam arahan Bupati Pasbar Yulianto, ini merupakan suatu motifasi bagi kita semua yang mana off-roader tidak hanya sekedar pecinta mobil off-road saja tapi juga mempunyai jiwa sosial dan bermasyarakat dan membantu sesama, hal ini sepenuhnya saya sangat mendukung."

Ia menambahkan, Tetap jaga kewaspadaan diri tetap gunakan masker dan cuci tangan sesering mungkin jaga jarak yang terpenting safty karena jaga diri itu perlu.Sekarang PSBB dilanjutkan tahap III, untuk itu perlu kita patuhi aturan yang ada serta Pemerintah Daerah mempersiapkan menuju new normal kehidupan yang baru serta beberapa item nanti diberikan kelonggaran."Jelasnya

Adapun Bantuan yang diberikan berupa bahan sembako, seperti beras, mie instan, telur dan lain-lain. Bantuan ini yang tergabung dalam beberapa Community mobil off-road  Pasbar seperti Jip 4X4 Community,JAC (Jip Adventure Pasbar), JACKI (Jip Adventure  Club Kinali), Ves community Pasbar.


Sementar itu, AKP Robert juga menyampaikan, terima kasih atas dukungan Bapak Bupati Pasbar atas izin diselenggarakannya  para off-roader Pasbar peduli COVID-19 serta pemberian Bansos ini.

Terima kasih juga kami ucapkan telah melepas rombongan off-roader secara simbolis di rumah dinas Bupati Pasbar."Ungkapnya.

#(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto