Lebaran di Kebun saja, ENDRA YAMA PUTRA,( Si.En)Wakil Ketua DPRD PASAMAN BARAT Berbagi dengan Keluarga Lebaran ke dua.


Pasbar Kawasan sumbar.Com
 - Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. Si En ,memilih melaksanakan Idul Fitri di kebun miliknya di Nagari Sasak , Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (24/5/2020).


Pada hari yang berbahagia ini, pria yang karib disapa Endra Yama itu juga tak lupa berbagi kebaikan kepada warga Sasak  yang bermukim di Nagari tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama keluargaku melaksanakan Idul fitri di kebun, kami juga makan bersama dgn warga Nagari Sasak, kita harus berbagi sesama ummat beragama,” kata Endra Yama dalam keterangan Media Facebook nya

Menurut Hendra Yama warga Sasak ini sudah puluhan tahun berada di Sasak dan mereka bekerja sebagai NELAYAN dan PETANI Dia berpendapat Idul Fitri harus menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat tanpa membedakan suku dan agama masing-masing.

pekerjaaan mereka Nelayan dan Petani Mereka juga tentu berdoa sesuai kepercayaan mereka agar virus corona ini cepat berakhir agar kita kembali hidup normal,” tandas Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat.

#(Mislan Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto