20-06-2020, Putra Sulung Wakil Ketua DPRD PASBAR, H. DALIYUS Bertunangan, Ucapan Selamat pun Membanjir


Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com
Dr. Giovandi Sauky, putra sulung Wakil Ketua DPRD  PASBAR H.Daliyus dan Dr. Yola Avisha, resmi bertunangan dengan putri kelahiran Pasaman Barat (Kapar), Dr. Giovandi. Momen sakral ini digelar di tanggal baik, 20-06-2020, atau Sabtu, 20 Juni 2020.


“Alhamdulillah, kami sekeluarga menghaturkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran, doa serta bantuan sahabat semua di acara pertunangan anak kami Dr, Giovandi Sauky dan Dr.Yola Avisha, semoga budi baik sahabat semua menjadi amal ibadah di sisi Allah,” tulis Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, H. Daliyus Akun Facebook-nya.

Berdasar informasi dari orang terdekatnya, setelah bertunangan, Giovandi dan Yola akan melanjutkan ke jenjang pernikahan pada September 2020

Dari pengamatan kami, kabar tentang pertunangan ini sudah menyebar di media sosial. Ucapan doa dan selamat pun membanjir, sebagai pertanda Daliyus sangat dicintai oleh masyarakat Pasaman Barat.


Ayah dan ibu Yola Avisha, ERMAN dan Yethisin , tampak Gembira dalam acara yang dihelat di kediaman Herman di Simpang Ampek , Pasaman Barat Centre.

Di hadapan 50 lebih undangan, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat ini tampil memberikan nasihatnya kepada kedua calon mempelai. ***
________

KAMI segenap Awak Media KAWASAN SUMBAR & Kabupaten Pasaman Barat juga mengucapkan selamat untuk Giovandi dan Yola. Semoga indah dan abadi.
(Rajo Alam)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto