Anggota DPD RI . Hj. EMMA YOHANNA. Tampung Aspirasi Pemkab Pasaman Barat


Kawasan Sumbar.Com -Pasaman Barat. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) Hj. HEMMA YOHANNA. menilai bahwa Kabupaten Pasaman Barat siap untuk memasuki era new normal di sektor pelayanan publik.

Hj. Emma Yohanna, SAMBANGI Nagari Koto Baru Kecamatan  Luhak nan duo. Dan beberapa Nagari lain nya  Selasa, 9 Juni 2020.

Setelah berkeliling ke Negari - Nagari di Pasaman Barat, dirinya mengakui bahwa Pasaman Barat sudah mempunyai standar pelayanan publik di era new normal mulai dari kesiapan pelindung diri sampai instrumen teknologi informasi.


Beberapa Nagarii di kunjungi
Hj.Emma Yohanna  (SUMBANGI) Pemda PASBAR dan dihadiri beberapa kapala SKPD Pemkab Pasaman Barat untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi nya.

”Pasaman Barat lumayan bagus. Dan pastinya untuk pelaksanaan skema New Normal secara bertahap kata Emma Yohanna.

 Saya sudah melakukan pengecekan dan pemantauan. Kalau perlu saya akan anjurkan Pasaman Barat untuk meniru pola Daerah lain. Termasuk penerapan sistem IT sebagai bagian dalam penanganan wabah corona ini,” ujar Hj. Emma Yohanna.

Sebagai Anggota DPD RI lembaga para senator se-Indonesia, dirinya melihat bahwa antar-daerah perlu saling berkolaborasi dan bekerja sama untuk menyambut era new normal yang akan diterapkan segera.

( Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto