Anggota DPRD Pasaman Barat, MUHAMMAD UMAR.SE Serap Aspirasi Masyarakat Saat Laksanakan Magopi malam.


DPRD.Pasaman Barat.Kawasan Sumbar.Com - Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan Warga saat anggota DPRD Pasaman Barat  melakukan Magopi yang ditempatkan di Tapus Rantau Pinang, NAGARI Ujung Gadiang, Kecamatan Lembah Malintang.. Malam Jum'at (11/6/2020).

Muhammad Umar yang juga merupakan anggota Komisi II dan wakil ketua badan Kehormatan DPRD Pasaman Barat ini turun langsung menjemput keluhan Warga di Dapilnya.

Dalam temu ramahnyaini Warga berdatangan untuk bersilaturahmi dengannya, bahkan permintaan aspirasi terbilang banyak dari Masyarakat.

Beberapa usulan Warga misalnya pembuatan embung untuk menunjang pengairan persawahan, perbaikan jalan, pembangunan jaringan air bersih

Serta perbaikan irigasi bidang pertanian, pengadaan untuk petani, bantuan ternak sapi untuk kelompok. tampus rantau pinang dan sumur bor dalam.

Sementara itu, Muhammad umar menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi. Di Akun Facebook nya.

Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD. Sebagai mana tujuan reses ini sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah daerah melalui rapat paripurna DPRD.

“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan Warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahtraan akan kita kawal, dan perjuangkan, terimah kasih atas amanah yang diberikan,”

(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto