H. Maryanto. SH.MM. CRMO , Putra Terbaik Pasaman Barat.


Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.COM -- Meski penyelenggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasaman Barat masih terhitung jauh, banyak nama digadang-gadang menjadi bakal calon Bupati Pasaman Barat.

Tak hanya gencar melakukan sosialisasi ke berbagai daerah, sejumlah nama dari para sosok tersebut sudah ramai di dunia maya seperti jejaring Facebook.

Berdasarkan penelusuran Kawasan Sumbar.com, nama-nama itu datang dari berbagai kalangan, mulai dari ASN, politisi hingga pengusaha. Mereka di antaranya seperti H. Yulianto. SH,MM, H. Agususanto, H. Maryanto,SH. MM,  H. Hamsuadi, Herick Yohanna, H. Hermanto, H. Risnawanto,dan Halamsyah, Sutan Marajo.

Kemunculan para 'bakal calon' itu pun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Kabupaten Pasaman Barat Berbagai harapan muncul dari masyarakat terutama dalam hal pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Pasaman Barat.

Seperti yang diutarakan H. Maryanto warga Kecamatan Jorong Kasiak Putiah, Kecamatan Sungai aur, Kabupaten Pasaman Barat. H. Maryanto mengharapkan, Bupati Pasaman Barat kedepan mampu membawa perubahan cepat. Terutama pada bidang pembangunan, karena selama ini banyak infrastruktur yang belum terbangun dengan baik.

"Masih banyaknya jalan, irigasi dan jembatan rusak. Padahal itu merupakan infrastruktur penting ditengah masyarakat," kata H. Maryanto melalui sambungan telepon, Senin (29/6/2020).

Hal yang sama diutarakan Kabiro Kawasan Sumbar. Kabupaten Pasaman Barat Mislan.Rajo Alam. Kedepan Pasaman Barat harus melahirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan siginfikan terhadap kondisi daerah. Artinya, Pasaman Barat membutuhkan pemimpin yang solutif terhadap berbagai permasalahan.


Masih banyak Anak 2 kita butuh perhatian,(Untuk Bersekolah) mengurangi angka kemiskinan, dan pengangguran, nah kedepan diharapkan pemimpin Pasaman Barat siapapun itu mampu memberikan perubahan. " pungkas H. Maryanto.

(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto