H. Maryanto. SH.MM.CRMO didampingi istri Bakal Calon Bupati Pasaman Barat 2020-2025, Dapat Dukungan tiga Kecamatan Ujung Gading/ Koto Balingka dan Ranah Batahan.


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com Kegiatan silahturahmi yang dilakukan bakal calon Bupati Pasaman Barat H. Maryanto. SH.MM.CRMO. bersama dengan beberapa orang warga Ujung gading/Koto Balingka dan Ranah Batahan  berjalan dengan penuh kearaban dan santai.Minggu 7 juni 2020

Kegiatan silahturahmi dihadirin tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Ujung Gading dari  Jorong Koto Sawah dan Jorong Sikabau dan di Lanjutkan ke Jorong Tamiang Tonga. Ranah Batahan


puluhan tahun  jadi momen kebersamaan silahturahmi. Beberapa tokoh dari tiga keJorongan kata H. Maryanto.

Menurut keterangan H. Maryanto. Ke AWAK MEDIA Tiga Nagari diKecamatan, yang ada di Pasaman Barat, yang tersebut di atas, sangat di Proritaskan  untuk di Bangun. Misi Membangun Pasaman Barat ke depan .

Acara silaturahmi dihadiri beberapa orang menyatakan tekadnya mendukung majunya H . Maryanto menjadi calon bupati.


“Kami mewakili warga  Jorong Koto Sawah, Jorong Sikabau dan Jorong Tamiang Tonga, Ranah Batahan mendukung H . Maryanto, karena dikenal sosok yang religius, sosial dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Insya Allah, warga tiga Nagari  dan Kecamatan. Kabupaten Pasaman Barat semua mendukung H. Maryanto menjadi Bupati Pasaman Barat masa bakti 2020-2025,” Masyarakat.
(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto