H. Maryanto.SH.MH bersilaturahmi dua tokoh Pasaman Barat .















Pasaman Barat (Kawasan Sumbar.Com) - Calon Bupati H. Maryanto  bersilaturahmi dua tokoh  di Pasaman Barat, Ajo Drs. H.ZAMBRI di  Simpang Ampek, Mantan PJ. Bupati Pasaman Barat. Pak Yayan di simpang togo Alin  Kompermasi Awak Media  dua tokoh tersebut Sangat senang  dikunjungi H. Maryanto.

 Calon Bupati Pasaman Barat.  di beberapa tempat dalam rangkaian agenda  politik nya dilanjutkan Kecamatan air Bangis, Pasaman Barat, Minggu 7/6/2020


H. Maryanto  ke air Bangis  setelah bersilaturahmi ke dua tokoh tersebut .  pada Minggu siang lanjutkan mengunjungi tiem kejorongan Nagari Air bsngis Pigogah Pati bubur, ( Lubuk buaya, Lubuk bontar,Bukik bungkuk, Pasar duo Suak,  Pasar Pokan, selalu SEMANGAT DAN SELALU OPTIMIS,untuk Pasaman Barat kedepannya.


H. Maryanto dalam kunjungannya mengaku bangga melihat adanya baliho Rumah Sahabat Bang H. Maryato di sepanjang jalan menuju Kecamatan Air Bangis. "Saya lebih bangga baliho seperti ini," ucapnya.

Kunjungan H. Maryanto ke Air Bangis merupakan seprti pulang kampung pada bersilaturahmi nya pertama Maryanto mengaku tidak sempat berkunjung ke tempat sahabat dan Keluarga

Maryanto juga mengaku ada kekuatan baru setiap berkunjung ke daerah, dan bertemu dengan banyak orang.

Ia berharap dukungan dari masyarakat Pasaman Barat, khusus di Nagari air Bangis untuk memilih calon Bupati pada Pemilihan Bupati nanti saya berharap dukungan Runsanak teman dan keluarga," katanya.

H. Maryanto juga mengajak massanya untuk berkampanye damai, menumbuhkan demokrasi yang sejuk, politik santun dan jangan memposting negatif.

Ajo ZAMBRI  berharap kedepannya
"Pastikan ke depan Pilkada mempersatukan, semua yang terbaik untuk Pasaman Barat," katanya.

"Kita siap bergerak ke Nagari 2 kita berusaha optimal di Air Bangis 80 persen suara untuk H. Marayanto, kata tokoh Pemekaran.
(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto