Hotel Untuk Keluarga di Pasaman Barat yang Nyaman, Bersih, Lega! HOTEL PASAMAN HADIR LAGI


 Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com
Ada rencana pulang kampung, liburan, atau sekadar singgah ke Kabupaten Pasaman Barat hanya untuk menikmati kuliner lezatnya, yang tidak bisa kamu temukan di manapun? Tapi, biaya pesawatnya saja sudah mahal, belum lagi pengeluaran sewa hotel untuk menampung sekeluarga, bagaimana mau liburan asyik? Tenang, masalah hotel murah untuk keluarga di Pasaman Barat, kamu dan keluarga tidak perlu khawatir. Karena kini sudah banyak pilihan hotel murah, bahkan mulai Rp 250 ribuan, yang nyaman, bersih dan lega.


Menjadi kabupaten , ibu kota Sumetera Barat ini juga merupakan kabupaten yang terkenal dengan segudang destinasi wisatanya. Mulai dari wisata alam, sejarah, hingga kuliner, Kabupaten Pasaman Barat memang dikenal sangat kaya. Maka tak heran jika saat ini sudah banyak pilihan hotel murah untuk keluarga di Pasaman Barat, yang cocok buat kamu yang mau liburan namun bisa tetap hemat.

Kamu dan keluarga juga bisa mengunjungi destinasi wisata alam yang murah, seperti ke Kampung Nelayan di sasak,ada Pohon Seribunya Pulai Panjang di air Bangis, ikan Larangan di Padang tujuah, Mendaki Gunung PASAMAN, dan banyak lain nya.

Wisata kuliner murah yang bisa kamu kunjungi diantaranya ada Ayam Peyek Pasaman Barat,  Sate , Kerang Rebus dan gulai iyu sasak dan air bangis,  banyak lagi. Nah, jika sudah lelah setelah berkeliling untuk mengunjungi berbagai wisata di Kabupaten Pasaman Barat, tentunya kamu dan keluarga perlu beristirahat bukan?


PASAMAN Hotel Murah Untuk Keluarga di Pasaman Barat yang Nyaman, Bersih, dan Lega!

Nah, untuk memudahkan kamu, kali ini Kawasan Sumbar.com akan merangkum dari berbagai sumber, terkait daftar pilihan penginapan atau hotel murah untuk keluarga di Pasaman Barat yang nyaman, bersih dan lega berikut ini:

1. PASAMAN HOTEL

Penginapan dan hotel murah untuk keluarga di Pasaman Barat yang pertama ada Hotel di Pasaman Barat Penginapan ini bisa menjadi salah satu pilihan penginapan yang memiliki harga miring namun tidak lupa dengan fasilitas yang sangat memadai, apalagi sebagai tempat istirahat sekeluarga.


Lokasi: Jalan Bandarejo No. Tlp,075365460 Nagari Lingkung aur , kecamatan Pasaman.Kabupaten Pasaman Barat

Fasilitas: Pasaman Hotel memiliki fasilitas bak hotel berbintang namun murah, mulai dari TV, AC, layanan kebersihan kamar, kasur, Wifi, Kamar Mandi, Meja rias, hingga alat mandi.

Harga: Sewa kamar di Pasaman Hotel ini dibanderol seharga Rp250 ribu.Permalam

(Rajo Alam)

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto