Maju Wakil Bupati Pilkada Pasaman Barat, Ir. YULISMAN. SP.MM berpasangan dengan H. MARYANTO. SH.MM.CRMO. insyallah bisa!!


kawasan Sumbar.Com, Pasaman Barat Partai GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA) Akan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikabarkan akan memasangkan H. Maryanto bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dengan Ir. Yulisman di Pilkada Pasaman Barat  2020.

Diketahui, Ir. Yulisman merupakan salah satu Tokoh NINIK MAMAK KINALI dan Mantan Anggota DPRD Pasaman Barat

Bakal calon bupati Pasaman Barat  H. Maryanto saat dikonfirmasi menyatakan kesiapannya untuk berdampingan dengan siapa saja, tak terkecuali dengan Ir. Yulisman

"Saya siap berdampingan dan bekerjasama dengan siapapun calon wakil terbaik yang diusung oleh partai koalisi yang memiliki visi-misi sama dalam membangun Pasaman Barat," ungkap H. Maryanto Selasa (16/6/2020).

Dia mengakui jika punya kedekatan dengan Ir. Yulisman karena sama-sama sebagai Putra Pasaman Barat.

"Sampai detik ini, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk Jika Allah mengizinkan rekomendasi GERINDRA mengusung  H. MARYANTO sebagai Bakal Calon BUPATI  di Pilkada 2020. Karena kami pun memiliki kedekatan emosional dengan keluarga besar KINALI umum nya Pasaman Barat, " akunya.
(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto