Mantan Pj. Bupati Pasaman Barat, Drs, H. ZAMBRI, thn 2004 kembali Membangkik Batang Tarandam, Siap Mengabdikan Diri sebagai Bupati Pasaman Barat.


Simpang Ampek, Kawasan Sumbat.Com  — Warga Pasaman Barat  tidak asing lagi dengan sosok. Drs. H. Zambri Demikian nama lengkap putra kelahiran Simpang Ampek, Pasaman Barat, Sumbar. Putra asli Minang ini mempunyai motto membangkik batang tarandam,dan  Melanjutkan Cita-cita PEMEKARAN  yakin mencalonkan menjadi Bupati Pasaman Barat untuk Pasaman Barat lebih sejahtara dan bermanfaat.

Dengan pengalaman di birokrasi membuat H. Zambri percaya diri. Apalagi tokoh tokoh masyarakat Perantau meminta langsung agar H. Zambri mencalonkan diri sebagai Bupati Pasaman Barat

H. Zambri sangat dekat rasa emosional di Simpang Ampek sejak SD sampai SMA diselesaikannya di Simpang Ampek dan baru melanjutkan kuliah di APDN, Bukittinggi. Menamatkan Fakultas Ilmu PEMERINTAHAN, H. Zambri dipercaya dan mengabdikan diri di Pemkab PASAMAN Hingga sampai terakhir menjabat , PJ. Bupati Pasaman Barat, 2004.


Soal organisasi, sangat mumpuni. H. Zambri yang digembleng di Organisasi mahasiswa Islam besar yaitu APDN, membuat kinerja di pemerintahan terbilang sukses. Pengalaman di birokrasi pemerintahan 56 tahun, H. Zambri yqng dikenal sosok sopan santun dan  tegas apalagi dengan basis ilmu pemerintahan, H. Zambri optimis bisa memberikan yang terbaik untuk Pasaman Barat.

Soal program inilah yang menjadi fokus saya, jika memang benar benar rakyat percaya, saya mempunyai program dana bantuan per tahun per jorong. “Insya Allah dengan stimulus dana itu akan mendorong peningkatan kesejahteraan warga Pasaman Barat,” tutur H. Zambri.

(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto