MPTD Sambangi Polsek Salimpaung, AKP M.R.Zen.SH Jalin Sinergitas Kamtibmas.


Tanah Datar,- KS,— Selesai sholat jumat Kapolsek Salimpaung AKP. M.R.Zen.SH menyambut hangat kunjungan dua tokoh (MPTD) Masyarakat Peduli Tanah Datar di Mako Polsek Salimpaung. Tokoh MPTD tersebut disambut sambil ngopi (daun kawa) bersama di Palanta Kamtibmas, tepatnya dihalaman Mapolsek Salimpaung. Jumat (19/6/20).

Dalam hal kunjungan ini MPTD membahas perkembangan situasi masyarakat Kecamatan Salimpaung di pandemi covid 19 dan kamtibmas di wilayah Kecamatan Salimpaung saat ini, agar masyarakat Kecamatan Salimpaung tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax tentang bantuan sosial covid 19 dan isu menjelang pilkada Kabupaten Tanah Datar 2021 nantinya.

AKP. M.R.Zen.SH berharap bersama MPTD agar dapat menjaga situasi dan juga meminta saran dan masukan bagaimana menjaga kamtibmas menjelang pilkada nantinya.

"Kami berharap dengan adanya MPTD di Kabupaten Tanah Datar, khususnya di Kecamatan Salimpaung ini, kami akan selalu meminta saran dan juga masukan untuk saling menjaga kamtibmas di pandemi covid 19 dan menjelang pilkada nantinya." ujarnya ke awak media.

Ia juga berharap MPTD dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas dan selalu berkordinasi dengan pihak Babinkamtibmas setempat melalui atau Unit Intelkam Polsek Salimpaung, apabila ada informasi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Polsek Salimpaung.

"Saya juga berharap buat MPTD bisa bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas dan selalu berkordinasi dengan pihak Babinkamtibmas setempat melalui atau Unit Intelkam Polsek Salimpaung." tuturnya AKP. M.R.Zen.SH kembali.

Disaat awak media mewawancarai Tokoh MPTD Riadi.SE yang sering disapa Bung Rey selaku Sekertaris MPTD bersama Kepala Bidang Investigasi MPTD D.S.T.Fernando, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Salimpaung AKP. M.R.Zen.SH dan jajaran yang terus menjalin hubungan kepada masyarakat dan siap bersinergi serta mendukung Polres Tanah Datar beserta Polsek-polsek se Tanah Datar untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami dari Masyarakat Peduli Tanah Datar (MPTD) sangat berterimakasih atas sambutan Kapolsek Salimpaung dan jajarannya yang terus menjalin dan menjaga hubungan kepada masyarakat, kami selalu siap bersinergi serta mendukung Polres Tanah Datar beserta Polsek-polsek se Tanah Datar untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif." katanya Riadi.SE.

Dalam hal ini, beberapa pengaduan masyarakat melalui sosmed ke MPTD, D.S.T.Fernando Kepala Bidang Investigasi MPTD yang kesehariannya dipanggil Fernando Stroom juga menyampaikan ke AKP M.R.Zen.SH keadaan masyarakat di pandemi covid 19 ini sangat rentan aksi kriminalitas curanmor dan lain-lain. Semoga MPTD dan Polri selalu kompak dalam berbagi informasi tentang kamtibmas kepada masyarakat.

"Dalam situasi pandemi covid 19 sangat rentan dengan aksi kriminalitas curanmor, curas, dan kriminal lainnya. Semoga kita dari MPTD dan Polri selalu kompak dalam berbagi informasi tentang kamtibmas kepada masyarakat." ucapnya.

 (tim)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto