Mudahnya Mencari Bengkel Mobil Terdekat , STEEL MOTOR AUTO SERVICE.



Bukittinggi Kawasan sumbar..Com – Salah satu kejadian yang tak diinginkan ketika berkendara adalah ketika mobil tiba-tiba mogok. Kejadian ini menjadi semakin tak mengenakkan jika mogoknya mobil berada di tempat asing. Sebagai pengemudi, kamu tak mengetahui lokasi bengkel mobil terdekat di sekitar daerah tersebut untuk memperbaiki mobil. 13/06/2020

Namun di era digital seperti saat ini, pengemudi sudah memiliki banyak opsi untuk memperbaiki mobilnya ketika mengalami kejadian tak terduga seperti itu. Opsi yang umum dilakukan adalah melakukan googling dengan kata kunci ‘bengkel mobil terdekat’. Hasil pencarian yang ditampilkan oleh Google memang sangat beragam. Namun kamu harus meluangkan waktu untuk melihat satu persatu listing pencarian yang sesuai dengan ekspektasimu.


Opsi berikutnya yang bisa dipilih pengemudi adalah dengan membuka platform yang memang menyediakan informasi seputar bengkel dan jasa yang disediakan. Contohnya seperti STEEL MOTOR, yang menyediakan listing bengkel rekanan di berbagai daerah. Saat ini, STEEL MOTOR baru menyediakan listing bengkel rekanan di area Bukittinggi dan akan terus memperluas cakupan layanannya.

Dengan membuka platform moservice, pengemudi bisa memilih daerah tertentu untuk melihat bengkel apa saja yang ada di sekitarnya. Jenis bengkelnya pun bisa dipilih, apakah bengkel resmi atau bengkel umum. Sebagai contoh, saat mobil mogok di daerah Bukittinggi, pengemudi bisa memilih area Bukitinggi di platform moservice dan selanjutnya akan ditampilkan daftar bengkel rekanan di Bukitinggi beserta alamatnya. Hal ini akan menghemat waktu pengemudi dalam hal mencari bengkel mobil terdekat dari lokasi mogoknya mobil.


Mencari bengkel mobil terdekat di suatu daerah merupakan salah satu filter yang disediakan moservice. Karena pengemudi juga bisa mencari bengkel mobil berdasarkan brand yang berguna ketika akan melakukan perawatan rutin. Misalnya, pengemudi sedang melakukan perjalanan ke luar kota. Namun di saat bersamaan, mobil yang dikendarainya sudah saatnya dilakukan perawatan dan service rutin. Guna memudahkan pengemudi, moservice menyediakan filter pencarian bengkel berdasarkan brand mobil.

Untuk menggunakan filter ini, pengemudi cukup memilih brand atau klik logo brand mobil. Selanjutnya akan ditampilkan daftar bengkel resmi di seluruh wilayah yang menjadi area cakupan Steel motor. Jika ingin memilih berdasarkan lokasi, pengemudi cukup menambahkan area di filter lokasi Steel motor.


Menurut Head of Digital Creative Services Adira Finance, Dody  kehadiran moservices tak hanya memberikan manfaat bagi pengemudi untuk mencari bengkel mobil terdekat atau bengkel mobil berdasarkan brand. Di sisi lain, kehadian moservice juga membantu bengkel rekanan mendapatkan pelanggan lebih banyak.


“Steel Motor memudahkan pelanggan mencari bengkel mobil terdekat saat dalam keadaan darurat atau ketika sedang dalam perjalanan dinas. Dengan menggunakan moservice, pengemudi bisa lebih menghemat waktu mencari bengkel mobil ketika kendaraannya bermasalah atau sudah memasuki periode perawatan rutin saat masih dalam perjalanan,” ujar Dody

Saat ini, kata Dody area layanan moservice memang baru sebatas Bukittinggi. Namun area ini akan terus diperluas seiring pertambahan jumlah bengkel rekanan moservice. Ke depannya, layanan moservice akan terus ditingkatkan seperti mengintegrasikan daftar lokasi bengkel rekanan dengan Google Maps guna memudahkan pencarian di lapangan. Selain itu, moservice juga berencana menambah layanan lain seperti booking online bengkel.

(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto