Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau lanjutkan penyaluran BLT kepada masyarakat yang terdampak Virus COVID-19.


PASBAR, KawasanSumbar.COM -- Pemerintah Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) lanjutkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Nagari kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Aula Damkar Kecamatan Talamau, Rabu (10/6/2020).

Wali Nagari Sinuruik, Frianton dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya terhadap kerjasama Bank BPD dengan nagari Kususnya nagari sinuruik yang sudah selesai menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT).

"Sudah Tiga Hari Bank BPD bekerja sama dengan pemerintahan Nagari Sinuruik dalam Penyaluran BLT kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan ini hari  terakhir penyaluran untuk tahap 1 ini," ucap Frianton


Ia menyampaikan, selama penyaluran BLT tahap pertama tersebut, berjalan aman dan tertib tanpa ada gejolak dari masyarakat. Karena masyarakat penerima bantuan Nagari Sinuruik sudah di bagi-bagi, ada yang menerima BLT pusat, ada juga BLT Provinsi dan BLT kabupaten dan BLT Pemerintah Nagari.

"Bagi masyarakat kami yang belum menerima bantuan BLT hari ini, Kami mohon sabar dulu, karna kita masih menunggu BLT Provinsi dan BLT Kabupaten," harap Frianton

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Nagari Simpang Empat, Irsyan Pasya mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Nagari Sinuruik atas kerjasamanya dengan Bank Nagari selama ini termasuk dalam hal penyaluran dana BLT Nagari yang sudah selesai untuk tahap Satu ini.

"Saya, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Nagari Sinuruik atas Ir untuk bekerja sama dalam penyaluran BLT Dana Nagari yang tahap Satu selesai hari ini," kata Irsyan Pasya

Irsyan Pasya berharap, semoga kerja sama tersebut dapat terjalin dengan baik demi membangun dan membantu masyarakat Pasbar, kususnya Pemerintah Nagari Sinuruik harap Irsyan Pasya mengakhiri.

**yulda M
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto