Ngobrol bareng Bakal Calon Bupati Pasaman Barat H Maryanto. SH.MM sambil Makan Durian


Suasana ngobrol bareng Calon Bupati Pasaman Barat, H. Maryanto sambil bersantap buah durian

Kawasan Sumbar.CO, PASBAR – Di tengah padatnya agenda, H. Maryanto,  masih menyisihkan waktunya untuk bercengkerama dengan Pendukungnya Senin siang(15/6/2020)

Tidak tampak rasa canggung dari Maryanto, meski harus duduk lesehan di rumah nya, sambil menyantap durian. Dia menikmati rajanya segala buah

Bakal Calon Bupati Pasaman Barat ini menjelaskan, memang sudah menjadi kebiasaan saat dirinya kembali ke Kampung nya Simpang Ampek, ia selalu menyempatkan diri untuk sekadar bercengkrama dengan teman-temannya. Bukan di lobi hotel atau restoran, tapi nongkrong santai di pinggir jalan sambil makan durian.

"Jadi dulu memang suka pergi ke tempat-tempat pinggir jalan seperti ini, jadi kalau pulang ke Pasaman Barat menyempatkan berkumpul bersama teman, dan makan durian di pinggir jalan. Kan kacang jangan lupa dengan kulitnya," jelas Maryanto

Dia menambahkan, bukan karena ingin terlihat merakyat atau pencitraan, namun karena semasa dirinya belum menjadi apa apa publik, ia sudah terbiasa berjumpa kawan di tempat sederhana. Hal itu berlanjut sampai sekarang.

"Jangan kalau sudah menjadi pejabat tinggi negara, lantas mau mainnya hanya di restoran saja. Ini bukan karena kita ingin terlihat baik atau bagaimana, tapi karena culture kita memang berangkatnya dari sana, ya saya senang ke tempat-tempat yang sederhana," Pungkas nya.

(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto