Pasaman Barat : H. Maryanto tampil bersama dihadapan pendukungnya. Jika terpilih insyaallah siap mengangkat harkat dan martabat orang banyak kususnya Kabupaten Pasaman Barat


Pasaman Barat Kawasan Sumbar.Com Menjelang Pilkada Kabupaten Pasaman Barat,  Calon Bupati  Pasaman Barat  H. Maryanto terus menampung inspirasi masyarakat.

Bahkan H. Maryanto pasangan dengan  Ir. Yulisman tersebut menyatakan siap mengangkat harkat dan martabat orang susah yang ada di di Bumi TUAH BASAMO Jika mereka diberi amanah untuk menang pada Pilkada Pasaman Barat pada Pemilu Kada Nanti.

Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Pasaman Barat, H Maryanto pada acara temu Warga dan serta pemantapan tim dan simpatisan H. Maryanto Minggu (21/6) kemarin


Menurutnya, alasan H Maryanto menyampaikan pernyataan tersebut dikarenakan mereka pernah menjadi orang susah sebelum ia seperti sekarang ini. Artinya mereka sangat mengetahui kondisi orang susah.

“Kami sama-sama terlahir dari warga yang sederhana, yang memiliki usaha yang keras, yang kuat untuk maju. Sehingga bisa sama-sama menjadi orang sukses saat ini,“ ungkapnya.

Ditambahkannya, H. Maryanto pernah jadi Masyarakat biasa  sementara ia pernah menjadi Petani. Jadi sangat mengetahui kondisi warga yang di bawah dari ekonomi yang rendah.

“Untuk itu kami mempunyai tekad yang kuat untuk mengangkat harkat martabat orang susah, agar mereka menjadi sejahtera. Yakni dengan visi misi kami saat ini yaitu membangun Pasaman Barat dari Jorong. Dengan beberapa program yang telah kami rancang,” tambahnya.

Sementara itu H. Maryanto, yang merupakan calon Bupati ketika dihadapan masyarakat mengatakan bahwa, dirinya tetap sabar dan fokus maju untuk menang di Pilkada Pasaman Barat nantinya demi mengangkat martabat orang susah. Meskipun saat ini  dihujani bermacam fitnah dengan selebaran gelap.

“Saat ini kita dihujani fitnah dengan selebaran gelap dan lainnya, namun kita tidak akan membalas. Karna warga sudah mengetahui mana yang benar dan mana yang penghianat. Semakin tinggi pohon menjulang tentunya semakin kencang angin menerpa. Kita yakin akan menang insyallah nantinya,” ujarnya.

 H. Maryanto membangun Pasaman Barat dimana Drs. H. ZAMBRI yang merupakan Tokoh Pemekaran Pasaman Barat  merupakan keluarganya, dan juga Simpang Ampek yang merupakan Keluarga besar nya, ujarnya.

Kita serahkan kepada Masyarakat sambung H. Maryanto siapa yang akan mereke dukung  untuk menjadi memegnag amanah dari kandidat2 terbaik calon mana saja ```yang``` ingin membangun  dan menjadikan Pasaman Barat  barat ke depan

Dalam temu masyarakat tersebut juga turut menyampaikan pernyataan dari di jorong TOMBANG   Nagari  SUNURUIK Kecamatan TALU yang siap memenangkan H. Maryanto

Mereka siap memenangkan H. Maryanto terbukti dari beberapa banyak massa yang menghadiri acara tausyiah dan pertemuan , serta pemantapan tim dan simpatisan H. Maryanto di TOMBANG Talu Mereka yakin H. Maryanto bisa membawa Pasaman Barat maju ke depannya.
(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto