Sambut Hari Keluarga Nasional, Ketua Komisi II, H.NAZWAR. SH Pasaman Barat Lakukan Pemantauan Pelayanan KB di Puskesmas Sungai Aur.


Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com
Dalam kesempatan itu, H.NAZWAR, SH melakukan pemantauan pelayanan Akseptor KB di Puskesmas Sungai Aur di dampingi Camat Drs. Sahdan Kecamatan Sungai Aur

Sungai Aur- Ketua  Komisi II Kabupaten Pasaman Barat, yang juga Putra terbaik Kecamatan Sungai Aur , H. Nazwar. SH melakukan pemantauan pelayanan Akseptor KB di Puskesmas Sungai Aur, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke-27, Senin (29/6/2020).


Perayaan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang diperingati tanggal 29 Juni 2020 tahun ini mengambil tema BKKBN Baru dengan Cara Baru dan Semangat Baru hadir di dalam Keluarga.

Pesan Ketua Komisi II DPRD untuk menjaga suhu politik menjelang pilkada Kabupaten Pasaman Barat,  Umum nya di kec.Sungai aur , mari kita sukseskan Hari Keluarga Nasional yg ke 27, Sayangi Keluarga dam Masyarakat umum nya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan salah satunya dengan melakukan pelayanan Akseptor KB secara serentak.

Dalam kesempatan itu, H. Nazwar . SH melakukan pemantauan pelayanan P'rima,  Kerna  Kecintaan dan kedekatan Masyarakat yang kita Perlu, 'Kita tinggal kan Kegiatan lain,  Walaupun sangat Penting ,  Namun lebih Penting  mengutamakan Masyarakat banyak,'  Punkas H Nazwar


Akseptor KB dilaksanakan di Puskesmas Sungai Aur  bersama
Ketua Komisi II, juga didampingi Camat Drs. Sahdan, dan Kepala Puskesmas Sungai aur, serta Kecamatan Sungai Aur dan jajarannya.

 Memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke-27 tahun 2020 dilakukan secara sederhana di Puskesmas , di kecamatan Sungai Aur, Tutup H. Nazwar. SH.

(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto