Selamat Ulang Tahun Ke 50 Ketua PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny SIFROWATI , YULIANTO


Pasaman Barat.- Kawasan Sumbar.Com
Hari ini, Jum'at (12/06/2020), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat, Ny Sifrowati Yulianto, genap berusia ke 50 tahun.

Momen bertambahnya usia istri Bupati Yulianto itu penuh kejutan.

Di sela-sela kepemimpinan Suami nya (penuh perhatian ke Masyarakat) seluruh Nagari yg ada di Pasaman Barat selalu  kujungi, sekaligus memberi Bantuan kepada masyarakat yg kurang mampu,


“Selamat ulang tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur kita khan doakan. Selamat Ulang tahun Ibu Sifrowati ke 50 tahun. Semoga senantiasa bahagia,” ucap seluruh Masyarakat Pasaman Barat.

Tak berhenti sampai di situ, Sifrowati kembali dikagetkan dengan sebuah  ucapan selamat ulang tahun dari  Awak MEDIA KAWASAN SUMBAR.Com dan Keluarga.

“Terima kasih untuk semuanya. Kejutan ini di luar dugaan saya. Saya tahu kalau hari ini ulang tahun, tapi saya tidak mengira akan seistimewa ini,” katanya.

Yang lebih membuatnya menangis bahagia adalah tatkala dirinya disambut dengan meriah oleh seluruh keluarga besar Rumah Dinas Kabupaten Pasaman Barat. Terlebih kehadiran dua buah hatinya.

Belum lagi sebuah puisi indah yang datangnya dari suami tercinta, Yulianto Bupati Pasaman Barat, Yulianto. Puisi tersebut bertajuk “Selamat Ulang Tahun Istriku”, membuat Sifrowati semakin bertambah bahagia. Mengingat selama seharian penuh, sang suami tak berkabar atau sekedar mengucapkan selamat ulang tahun.

Di usianya yang ke 50. Sifrowati berdoa agar Allah SWT senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan dan umur yang barokah dalam melayani suami dan putri putrinya, serta memberikan banyak manfaat untuk urusan keperempuanan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Semoga senantiasa bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak. Menjadi istri yang selalu ada bagi suami dan menantu yang selalu sayang dengan ibu mertua dan tentu saja anak yang sholehah bagi orang tua saya. Dan tentu saja bisa kuat untuk memimpin PKK, membantu dalam memajukan keluarga di Kabupaten Pasaman Barat ke depan nya” ucapnya sembari mengusap air matanya.

(Mislan Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto