Ternyata Masih Ada Anggota DPRD Provinsi Yang Merakyat Tampak Sederhana Penampilannya


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com
DONIZAR saat bertenu di rumah makan bersama kawan 2 nya  dia nampak Seperti Masyarakat biasa dia sambil mkan malam di Rumah makan,
 Donizar menampung aspirasi masyarakat dengan keakraban nya seperti Pepatah Mengatakan (SEPERTI BUAH PADI, SEMAKIN MENGUNING MASAK DIA TETAP MERUNDUK) untuk mengetahu apa yang diiingin Masyarakat nya yang nanti hasilnya menjadi bahan sidang di DPRD PROVINSI.

Kawasan Sumbai.Com Pasaman Barat – Berbicara tentang tokoh yang satu ini sangat lah tak membuat jenuh, soalnya dari semua kalangan baik tua maupun muda tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pendidikan bahkan anak-anak tak ada yang tak mengenalnya, hal ini karena beliau selalu hadir di tengah masyarakat.
Anggota DPRDP.PROVINSI pada kegiatan pemerintahan dan masyarakat siapa lagi kalau bukan  DONIZAR, yang  berlatar belakang dari pemuda dari keluarga Anak PNS yang bukan golongan orang sombong DONIZAR merupakan pemuda yang agresif ditempat kelahirannya.


Perlahan 2 apa yang dilakukan Donizar buar masyarakat Kabupaten Pasaman Barat / kab.PASAMAN  khususnya di dapil wilayah pemilihannya

Seperti yang diceritakan salah seorang tokoh masyarakat Rajo Alam menjelaskan, Donizar selalu hadir pada kegiatan berbagai positif biarpun di Rumah  , bahkan sampai kemasyarakat kecil pun sering ia lakukan dan ini sampai sekarang jika dia punya kesempatan, sosok Donizar berkepribadian sederhana, ramah, dermawan, akrab dan tegas serta pro rakyat.

Hal ini yang membuat Donizar terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Donizar bukan karena memiliki uang yang banyak tapi karena kepribadiannya yang membuat beliau terpilih. Menurut Tokoh masyarakat di dapilnya Donizar akan terpilih lagi priode berikutnya. Dengan adanya Niat baik untuk memperhatikan masyarakat nya,

Donizar menjadi DPRD dari segi penampilannya, beliau tokoh sederhana, yang paling mencolok adalah kiprah pengabdiannya kepada masyarakat Pasaman Barat dam Pasaman  umumnya dan di Dapil pemilihan khususnya.

Soal keakraban sampai kerja nyata yang dibuat Donizar tak perlu diragukan lagi, Donizar berjuang merealisasikan aspirasi rakyat dari semua kepentingan, baik bidang social budaya, agama, kesehatan pendidikan, pemuda, kesenian dan lain-lain. Dia tak hanya berjuang untuk wilayah dapilnya tapi di Pasaman Barat umumnya tanpa melihat kawan maupun lawan politiknya, beliau sangat ikhlas mengabdi,  Donizar satu-satunya anggota dewan yang terjun ke Masyarakat


Beliau juga sangat vokal membela kepentingan rakyat karena beliau sadar dia dipilih rakyat dan perlu amanah perjuangkan rakyat, figure Donizar patut menjadi panutan oleh anggota DPRD yang lain, ibarat sebuah ungkapan beliau tidak berjalan melagak diatas sehingga tak tersandung batu, tunduk ibarat padi, tokoh ini selalu dirindukan dan ditanyakan masyarakat jika ia berhalangan hadir pada kegiatan masyarakat.

Tokoh masyarat Pasaman Barat berharap agar Donizar tetap di beri kekuatan dalam perjuangannya, dan beliau mengusulkan agar ke depannya Donizar maju untuk  Melanjutkan anggota DPRD RI dan bisa kedepan. siap berada di garis depan di wilayah dapil Pasaman Barat ,untuk mencari dukungan untuk pak Donizar tambahnya.

 (Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto