Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat :ENDRA YAMA PUTRA.S. Pi Sempatkan Berolahraga Seminggu dua Kali


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com
Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat , Endra Yama Putra saat berolahraga jalan kaki dan berlari di seputaran Gor,TUAH BASAMO Sore ini.

kawasan Sumbar.com – Kesibukan aktivitas sehari-hari memang membuat seseorang lupa akan kesehatan dan  pola makan. Oleh karena itu, sangat penting sekali ditengah kesibukan menyempatkan diri untuk berolahraga.


Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra  mengajak masyarakat Pasaman Barat untuk sering berolahraga. Minimal 2 minggu satu kali. Apalagi lokasinya di Padang tujuah Udara nya sangat Sejuk dan cukup strategis, berdekatan di Taman Kota jln 32 dan di Stadion 29 Juni 2020 jelasnya, Sore ini.

Kesehatan sangat penting dalam menunjang aktivitas. “Dengan sehat tentu berbagai aktivitas bisa kita jalankan, makanya penting sekali menjaga kesehatan dan pula pola makan yang seimbang,”pintanya

Memang olahraga yang biaya murah dan meriah itu jalan kaki dan lari. “Kita harus tetap semangat menjalani aktivitaz sehari-hari. Salah satunya dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,”tandasny

(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto