Wakil Ketua DPRD PASBAR, ENDRA YAMA PUTRA,S.Pi : Serap Aspirasi Masyarakat JORONG Bandar Baru .


Kawasan Sumbar.Com- Pasaman Barat Masa persidangan Reses ke-III Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat masa bakti 2019 - 2024 kembali dilaksanakan di Dapilnya masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Endra Yama Putra,Pendamping Sekretariat DPRD PASABAR masa persidangan ke tiga Tahun 2020, mengambil lokasi Jorong Bandar Baru dan Kecamatan Ranah Pasisie.(Jum'at yg Lalu 12/6/)

Reses dihadiri langsung oleh Kecamatan (Camat) NINIK MAMAK, PEMUDA Pemerintah Desa dan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut beberapa Keluhan masyarakat disampaikan, diantaranya tentang pemeliharaan jalan
Bancah galinggang, dan Bedah rumah di Jorong Pondok.

Sebelum membuka sesi dialog, Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra memberikan kesempatan kepada Camat  untuk memberikan pengarahan kepada masyarakat terkait wabah virus corona dan New Normal yang menjadi Trending Topik saat ini.


"Kami mengapresiasi langkah antisipati Camat  Kecamatan Ranah Pasisie telah menyiapkan pos-pos kesehatan bagi wisatawan yang akan masuk ke beberapa objek wisata, termasuk di wilayah perbatasan. walaupun sementara ini Sasak Ranah Pasisie jauh dari pusat penyebaran virus namun setidaknya tetap harus waspada." kata Endra Yama Putra.

Untuk masalah wabah Covid 19 sendiri, Wakil Ketua DPRD menghimbau kepada masyarakat, jika ada kerugian yg ditimbulkan agar segera melapor kepada Instansi terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan.

"Setelah reses ini, kami akan RDP dengan Dinas Kesehatan dan Dinas PU dan Perumahan dan Permukiman (PERKIM) dan Dinas Sosial sekaligus mengecek langkah apa yang akan diambil oleh Dinas Kesehatan" tutupnya
(Rajo Alam)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto