Babinsa Hadiri Rapat Rencana Kerja Pembangunan Nagari Tarantang


Lima Puluh Kota KS Babinsa Koramil 05/Harau Kodim 0306/ Lima Puluh Kota Sersan Satu Jafriman Sutan Mudo hadiri kegiatan rapat musyawarah Nagari Tarantang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Kamis, (23/07/2020).

Rapat musyawarah ini diadakan dalam rangka membahas penyusunan rencana pembangunan Nagari tahun anggaran 2021, sehingga diharapkan rapat ini dapat menghasilkan rencana pembangunan yang tepat sasaran sesuai dengan anggaran dan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat Nagari Tarantang.

Wali Nagari Tarantang Sudahri S.E mengatakan,
" semoga rapat musyawarah ini betul betul dapat melahirkan perencanaan pembangunan yang sangat di butuhkan masyarakat, dan dalam hal ini Pemerintah Nagari Tarantang bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap pembangunan Nagari yang berkesinambungan,
" imbuhnya.


Disela sela pertemuan Babinsa Nagari Tarantang Sertu Jafriman Sutan Mudo menyampaikan imbauan agar dalam penyusunan anggaran nantinya tetap berpegang pada aturan perundang undangan yang ada, sehingga nantinya dana yang telah disepakati bersama betul betul tepat sasaran didalam pelaksanaannya dan hasilnya dari pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Nagari Tarantang ini,
" tutur Babinsa.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Harau Andri Yasmen S. Sos, Wali Nagari Tarantang Sudahri S.E, Babinsa Sertu Jafriman Sutan Mudo, Bamus Yusrizal dan Unsur Masyarakat lainnya.


#Adtara | Pendim
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto