Babinsa Koramil 01 Payakumbuh hadiri Apel Gerakan Coklit



Payakumbuh KS Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuat terobosan dengan membuat gerakan pencocokan dan penelitian (Coklit) dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Barat.

Pelaksanaan Apel Gerakan Coklit di Halaman Kantor Lurah Parit Rantang
Sabtu, (18/07/2020) juga dihadiri oleh Lurah Parit Rantang Eki Oktavia S.sos, Ketua Bawaslu Parit Rantang Yon Adrizon, Ketua PPDP Coklit Parit Rantang Nora, Babinkamtibmas Aipda Yusrizal S.H dan Anggota PPDP Coklit yang berjumlah 6 Orang.


Ketua Bawaslu Kelurahan  Parit Rantang Yon Adrizon memberikan Arahan agar dalam pelaksanaan tugas nantinya supaya bekerja dengan ikhlas dan sopan ketiga petugas meminta Data warga dari rumah ke rumah, dan apabila ada kendala agar di laporkan ke Panwas Kelurahan Parit Rantang ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 01/ Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Sertu Eko Prasetyo Dalam Sambutannya mengatakan,
" kegiatan ini adalah merupakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020.


Lanjutnya, kegiatan ini  diadakan untuk menyingkronkan Data yang ada di Kelurahan Parit Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat, dan untuk membekali Anggota PPDP dalam menjalankan tugas tugasnya untuk Pilkada mendatang, " ujarnya.

(pendim/Adtara).

#SALAMTERITORIAL.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto