Bakal Calon Bupati dan Cawabup Pasaman Barat, H. Maryato, SH.MM.CRMO, dan Ir. Yulisman, MM, ucapkan selamat harlah ke 22 untuk PKB, tetap istiqomah, semoga PKB semakin solid dan bertambah besar",


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah partai politik yang dilahirkan dari Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus wadah politik warga Pasaman Barat, untuk itu teruslah konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya warga Pasaman Barat.

Demikian yang dikatakan Bakal Calon Bupati Pasaman Barat , H. Maryanto,SH.MM. CRMO  peringatan hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa di Simpang Ampek Kamis, 23/7/2020.

Dikatakan H. Maryanto dalam usia yang ke 22 tahun PKB harus tetap berjuang dalam mengawal semua kebijakan pemerintah yang pro rakyat, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat.

"Terus kawal kebijakan yang berpihak pada rakyat, saya ucapkan selamat harlah ke 22 untuk PKB, tetap istiqomah, semoga PKB semakin solid dan bertambah besar", ujarnya.


Sementara itu,  sekaligus calon bupati Pasaman Barat yang diusung PKB di pilkada 2020 menyampaikan, di harlah PKB ke 22 eksistensi PKB sebagai partai dapat diharapkan dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah situasi New Normal.

“PKB sebagai partai berbasis keumatan, hadir di tengah situasi New Normal yang dampaknya luar biasa bagi masyarakat. Inilah momentum untuk mengingatkan kepada kita agar peduli kepada lingkungan sekitar.”, terang H. Maryanto.

#Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto