Bantuan BRI Peduli Untuk SMA - Al ISTIQAMAH, Dalam Rangka Penanggulangan COVID-19


Pasbar, KawasanSumbar.Com--
PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang (KC) BRI Simpang Empat, menyerahkan Bantuan Berupa Cairan Handsanitizer, Masker, dan cairan disinfektan ke SMA Al-Istiqamah, Dalam Program BRI Peduli.

Sebelumnya BRI Kanca Simpang Empat Telah Memberikan Bantuan ke BPBD Kabupaten Pasaman Barat Pada tanggal (07/04/2020) lalu, Bantuan Berupa cairan Handsanitizer,  Dan kali ini BRI peduli Memberi bantuan ke SMA AL-Istiqamah, Kamis (30/07/2020) Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat.


"Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI  Cabang Simpang Empat, Affandi Ahmad Kepada Warni, S, Kom, MM selaku wakil kurikulum yang berupa cairan Disinfektan, masker, dan Handsanitizer Untuk pencegahan penularan covid 19.

Pinca BRI Cabang Simpang Empat, Affandi Ahmad mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan oleh pihak BRI, Melalui program BRI Peduli, Untuk Menunjang Pendidikan dan Memberi kenyamanan akan Murid Murid Untuk belajar, dan agar terhindar dari akan ganasnya Virus Corona ini.

Program BRI peduli  berupaya memberikan bantuan cairan sebagai pencegahan penularan covid -19, untuk dapat digunakan oleh para pelajar dan guru yang ada di Sekolah SMA AL-Istiqamah

"Dengan dimulai nya proses Belajar Mengajar tatap muka di pasbar, semoga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat sebagai pencegahan penularan virus corona dan BRI juga ikut andil untuk mencerdaskan Anak bangsa ,"harap Affandi Ahmad

Sementara itu, Wakil Kurikulum, Warni menyampaikan, sangat mengapresiasi  BRI Cabang Simpang Empat yang melirik dunia pendidikan di Pasaman Barat. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah mereka terima.

"Kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bank BRI, karna telah Memberikan Bantuan Kepada Sekolah kami, dan Mudah mudahan Murid murid Di SMA Al Istiqamah Bisa belajar dengan Nyaman" Tutup Warni Selaku Wakil Kurikulum SMA AL- ISTIQAMAH.

#Yulda Mimit
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto