Blusukan ke Pasar 2, Bang Haji MARYANTO.SH.MM.CRMO, Tampung Aspirasi Warga Air Bangis


Kawasan Sumbar.Com - Calon Bupati Pasaman Barat, Bang Haji Maryanto blusukan ke Pasar Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu  Pagi,  Bang Haji Maryanto bertolak ke pasar usai 'Ngopi' dengan Barisan Relawan Bang Haji Maryanto di Kediaman nya.

Dalam blusukan tersebut, Bang Haji menyambangi para pedagang dan pembeli yang lalu lalang di pasar tersebut. Bahkan, tak segan-segan Bang Jaji membeli beberapa barang dagangan milik rakyatnya itu. Seperti telur ayam, pepaya, dan Jengkol, Pepaya, Pisang, sendok masak.


Berdasarkan pantauan, Bang Haji membeli telur ayam tersebut pada seorang ibu ibu yang usianya lebih tua dari umur Bang Haji sendiri, berjualan di sudut pasar dalam kedai berukuran 2x1 meter persegi.

Selain itu, Amak 2, seorang pedagang yang berjualan di pasar tersebut juga menyampaikan keluhan selama ini yang mereka rasakan di pasar Kabupaten Pasaman Barat tersebut kepada Bang Haji . Katanya, Jalan Simpang Ampek di pasar tersebut sudah dua tahun lamanya tak kunjung di aspal, padahal  pembeli ramay.


"Keluhannya Ajo sawal  sangat banyak dan kalau hujan air tergenang. Kami tetap berjualan, tapi kami bertahan  berjualan,  demi Keluarga.

Sementara itu, Bang Haji menyarankan kepada rakyatnya tersebut untuk bersabar .

Tak hanya itu, beberapa warga di pasar tersebut juga meminta kepada Bang Haji untuk bantuan pembangunan apabila Bang Haji, terpilih Bupati Pasaman Barat.

"Rajo
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto