Buka Akses Jalan Penghubung,Babinsa Goro bersama Warga


Lima Puluh Kota KS Babinsa Koramil 03/Suliki Kodim 0306/50 Kota Sersan Mayor Hendrik bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan jalan penghubung antar Nagari, bertempat di Jorong Jariangau Kenagarian Suliki kecamatan Suliki Kabupaten 50 Kota.
Kamis, (23/07/2020).

Serma Hendrik mengatakan, " ini adalah salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan di wilayah Nagari binaannya, untuk itu kami selalu siap dalam kondisi apapun,  karena ini memang kewajiban kami untuk menjadi pelopor untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, 
" tutur Serma Hendrik. 

Ditempat terpisah Danramil 03/Suliki mengatakan kepada awak Media, " gotong royong merupakan tradisi turun temurun Bangsa Indonesia sejak dulunya dan harus dilestarikan dan di budayakan. Dengan bergotong royong semua pekerjaan yang sulit dapat dengan mudah dikerjakan.


Selain itu menurut Kapten Salim, " dengan bergotong royong dapat menciptakan kedekatan dengan warga binaannya, sehingga kemanunggalanTNI dan rakyat dapat terjaga dengan baik, sesuai dengan Motto TNI 
Bersama Rakyat, TNI kuat dan Bersama TNI, Rakyat sejahtera, " imbuhnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Wali nagari Suliki Jhoni Adriawardi, Kasi Pemerintah Adrianto, Kepala Jorong Nagari Suliki dan Warga masyarakat lainnya. 

#Adtara | Pendim
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto