Diawasi Koramil,Guru Mengaji dan Imam Mesjid serta Muazin Terima BLT


LIMA PULUH KOTA KS Untuk Membantu kehidupan Guru Mengaji dan Imam Mesjid serta Muazin yang ekonominya terdampak Covid -19,Pelda Agus Karya Anggota Koramil 03/Suliki Kodim 0306/50 Kota mendampingi Camat Suliki dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 40 Orang  dengan jumlah yang diterima 1,8 juta rupiah untuk 3 bulan, bertempat di Aula Kantor Camat Suliki, jumat, (17/07/2020).

Camat Suliki Ricky Edwar dalam sambutan singkatnya mengharapkan bantuan yang diberikan hendaknya di terima secara Ikhlas dan mengajak para Guru Mengaji, Imam Mesjid dan Muazin untuk senantiasa berdoa semoga wabah Virus Corona segera di angkat oleh Allah SWT, sehingga kita dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Pelda Agus Karya yang dalam hal ini mewakili Danramil Suliki pada sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah sangat serius dalam menangani dan mengatasi kesulitan rakyat akibat dampak wabah Virus Corona ini.


" Upaya pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar masyarakat merasa terbantu dari himpitan ekonomi yang sudah menyulitkan kehidupan ekonomi mereka selama Pandemi Virus Corona ini Ujar Pelda Agus Karya.


Dengan angka 1,8 juta untuk 3 bulan ini diharapkan bisa membantu dan meringankan beban hidup mereka sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat besar dari bantuan ini,
" Ujarnya mengakhiri.
Pada kegiatan penyaluran BLT tersebut selain Camat suliki Ricky Edwar, juga terlihat hadir Kapolsek Suliki Iptu Rika Sugiarto, para Wali Nagari Sekecamatan Suliki, dan Perangkat Kecamatan lainnya.

(pendim/Adtara).

#SALAMTERITORIAL
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto