DPC Partai PPP,Bekerja Keras dan bahu membahu Untuk Memenangkan Joinaldy jadi Wagub dan Eric Untuk menjadi Bupati Pasbar


PASBAR, KAWASAN SUMBAR.COM--
Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy yang digadang gadangkan akan berpasangan dengan H. Mahyeldi perpaduan antara PKS dan PPP untuk maju berpasangan pada konterstasi Pilgub mendatang, datangi Sektetariat DPC Partai PPP Pasbar untuk bersilaturrahmi. Kamis (23/7/2020).

Kedatangan Audy Joinaldy tersebut, merupakan kunjungan perdana ke Sekretariat DPC PPP Pasbar, yang disambut langsung oleh Wakil Ketua DPC PPP Pasbar, Hendrizon dan Imam Jendri beserta pengurus lainnya. Selain itu, acara temu ramah tersebut juga dihadiri oleh H. Erick Hariyona yang juga akan diusung partai PPP untuk maju menjadi calon Bupati Pasbar priode 2021-2024.

Wakil Ketua DPC Partai PPP Pasbar, Hendrizon kepada Wartawan mengatakan, kedatangan Joinaldy dan H. Erick Hariyona tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi DPC Partai PPP. Disamping untuk bersilaturrahmi, tentunya ini juga menunjukkan kerendahan hati dan keseriusan keduanya untuk maju dan bertarung menjadi pemimpin masa mendatang.

"Keluarga besar PPP Pasbar sangat bangga dan berterima kasih atas kunju gan Joinaldy dan H. Erick Hariyona selaku tokoh mellenial dan calon pemimpin muda harapan masyarakat kedepan,"Ungkapnya.

Ditambahkan, melalui silaturrahmi tersebut, DPC Partai PPP Pasbar telah bertekat dan berkomitmen untuk bekerja keras serta bahu-membahu dalam memenangkan Joinaldy menjadi Wakil Gubernur dan H. Erick Hariyona untuk menjadi Bupati Pasbar.

"Kita siap mensukseskan dan mengantarkan dua tokoh muda ini untuk menjadi Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati Pasbar pada kontestasi Pilkada yang digelar lima tahun sekali ini,"Pungkasnya. 


Hendrizon melanjutkan, keluarga besar Partai PPP Pasbar sangat mendukung dan akan mensosialisasikan sosok dan program ke dua tokoh muda tersebut, agar dikenal oleh masyarakat luas. Dengan harapan nantinya dapat menjadi pertimbangan bagi masyarakat Pasbar dalam menentukan siapa tokoh yang akan dipercaya untuk menjadi tumpuan, untuk membawa Sumbar dan Pasbar ini lebih maju kedepannya.

"Kita sangat mendukung program unggulan yang akan mereka bawa. Karena meliputi secara kesuluruhan yang dibutuhkan masyarakat seperti, bidang perdagangan, pertanian mandiri, kelautan pesisir pantai dan peternakan unggul,"Pungkasnya.

#Yuda
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto