Dua Periode Jadi Anggota DPRD, dari Partai Besar GERAKAN INDONESIA RAYA Tanda H.Erianto.SE, Dicintai Masyarakat Pasaman Barat


Pasaman Barat-Kawasan Sumbar.Com
GERAKAN INDONESIA RAYA (PARTAI GERINDRA) - Tidak banyak politisi yang mendapat kesempatan duduk sebagai anggota legislatif mencapai puluhan tahun. Banyak politisi hanya bertahan satu  periode menjadi anggota Dewan. Tapi, tidak dengan politisi senior Partai Gerindra H. Erianto. Ia menjadi anggota Dewan insyaallah sampai 10 tahun atau dua periode.

Bisa bertahan menjadi anggota Dewan sampai 10 tahun bukan perkara mudah. Karena menyakut kepercayaan rakyat dan kredibiltas anggota dewan yang bersangkutan. Karena itu, ia duduk menjadi anggota Dewan sampai dua periode karena kepercayaan rakyat. Pada Pemilu Legislatif .


Pengalaman menjadi anggota Dewan ini disampaikan Erianto untuk memberi pandangan dan gambaran bagi masyarakat agar lebih selektif dalam memilih calon anggota Dewan. Masyarakat perlu melihat trackrecord calon, baik dari kebribadian dan prilaku calon yang akan dipilih tidak pernah cacat. Selain itu, anggota Dewan mendapat kepercayaan masyarakat karena saat duduk di DPRD bersikap aspiratif memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Apa yang disampaikan Anggota DPRD Partai Gerindra Pasaman Barat  tentang Caleg Gerindra itu bukan kampanye. Tapi sekadar memberi pandangan kepada masyarakat, Pungkas  Awak Media.

#Rajo alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto