Dukungan Warga Terus Mengalir ke Tokoh sederhana ini Dekat pedagang kecil maupun anak 2 yang Akan ‘Tempur’ di Pilkada Pasaman Barat 2020



H. Maryanto. SH. MM. CRMO Calon Bupati PASBAR yang juga Belayar dengan Partai GERINDRA. (Kawasan Sumbar.com

Pasaman Barat- Sosok Bang Haji Maryanto ramai diperbincangkan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat. Bukan tanpa alasan Putra terbaik Pasaman Barat ini memutuskan akan maju di Pilkada serentak Pasaman Barat.

Keputusan Putra terbaik orang dekat Masyarakat kecil ini rupanya mendapat tanggapan positif masyarakat. Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang memutuskan untuk memberikan dukungan.


Salah satunya masyarakat Kecamatan Ranah Batahan dan Kecamatan Air Bangis, Bang Haji insyallah menerima kunjungan masyarakat  dikediaman nya siang maupun Malam.

“Masyarakat banyak berkerja di Pasaman Barat tapi disisi lain saya pengen ada UMKM yang punya peran serta membangun kesejahteraan, disana potensinya ,” tegasnya.

Haji Maryanto insyallah saat ini sudah ada 5 Kecamatan di Kabupaten Pasaman Barat yang memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Pasaman Barat Haji Maryanto

“Di kecamatan ada Nagari kita akan memperkuat Jorong  dan  sampai tingkat bawah Dusun, insallah dukungan ini makin baik,”pungkasnya.

(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto