EKA PUTRA.SE, SALURKAN BANTUAN WARGA KORBAN KEBAKARAN DI JORONG MALANA PONCO


TANAH DATAR,- KS,– Anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Demokrat Dra Dona mengunjungi korban kebakaran di Jorong Malana Ponco, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Tanah  Datar, Selasa (14/7/2020).

Dra Dona mengantarkan bantuan dari Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat yang juga kandidat Bupati Tanah Datar, Eka Putra untuk korban kebakaran yang melanda tiga rumah pada Selasa dini hari tersebut.

Selain bantuan dari Eka Putra, Dra Dona juga memberikan bantuan dari dirinya selaku anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Demokrat.

Dra Dona yang didampingi tim Relawan dan Media Center Eka Putra mengatakan, kedatangan dirinya adalah sebagai bentuk simpati untuk para korban kebakaran.
“Pak Eka Putra sedang ada kegiatan di Jakarta. Beliau mendapat kabar ada saudara di sini yang ditimpa musibah kebakaran. Beliau mengutus saya dan tim untuk mengantarkan bantuan,” jelas Dra Dona.

Menurut Dra Dona, Eka Putra dan dirinya memberikan bantuan berupa uang tunai. Sebab, berdasarkan survey tim, yang dibutuhkan para korban kebakaran adalah uang tunai.

“Sudah banyak bantuan berupa beras dan sembako serta pakaian. Makanya kami memberikan uang tunai. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban,” ujar wanita yang juga pengusaha wanita Tanah Datar ini.
Sekadar diketahui, tiga unit rumah sewaan terbakar sekitar pukul 2.30 WIB, Selasa (14/7/2020) di Malana, Kota Batusangkar.

Pemilik rumah adalah Ermawati, 62 tahun. Rumah tersebut disewakan kepada tiga kepala keluarga, yakni, Ajo,dan Joni pekerjaan dagang sate, serta Upik penjual gorengan.

(DST)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto