Harapan Warga Ketika Calon Bupati Berkunjung ke Nagari


Pasaman BaratKawasan Sumbar.Com  Menjadi seorang kepala daerah, atau pemimpin yang dicintai masyarakat, merupakan sebuah penghargaan sangat besar. Hal itu dirasakan oleh  Bakal Calon Bupati, InsyaAllah aka Belayar dengan Kapal besar Partai GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA/P), H.Maryanto. SH.MM, CRMO, saat melakukan kunjungan dalam rangka menampung Aspirasi Warga, di Kecamatan Pasaman

Kedatangan Bang, Haji  Maryanto mendapatkan apresiasi luar biasa dari salahsatu Nagari ai gadang. Bertempat di salahsatu Kebun warga, di /Kecamatan Pasaman Cabup Bang Haji Maryanto disambut oleh Tokoh tua  mau Muda.


Dalam sambutannya, Tokoh Masyarakat,  yang terlihat sesekali gugup dalam menyampaikan sambutan selamat datang kepada Calon Bupati Pasaman Barat, Bang Haji Maryanto, di Nagari aia gadang Ia merasa bangga yang berpenghuni lumayan Banyak  jiwa ini, didatangi Calon pemimpin yang dikenal merakyat ini.

“Mohon maaf Pa, saya gugup karena saya tak hentinya bersyukur dan terharu atas sudinya bapak memenuhi undangan kami. Kata Warga.

warga Nagari ai gadang menilai Bang Haji itu calon pemimpin yang amanah, Calon pemimpin yang tidak neko-neko, pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Sudah sepantasnya warga  mendukung dan mendoakan untuk memipin Pasaman Barat lima tahun kedepan.


Dalam kesempatan yang sama, Cabup Bang H. Maryanto mengucapkan terima kasih atas undangan nya. Ia merasa bahagia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga masyarakat Nagari Ai Gadang Tak lupa Ia berterima kasih atas kontribusi yang telah masyarakat berikan untuk bisa bekerjasama.

Tidak lupa Saya meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Pasaman Barat khusus nya di Ai gadang agar pilkada Pasaman Barat berjalan lancer, damai dan sukses. Dan pasangan PARTAI GERINDRA/ PKB – Ridho unggul dan keluar sebagai pemenang dalam pilkada Pasaman Barat 2020.

#Rajo


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto