H.Maryanto. SH. MM. CRMO Bersama H.Ir Yulisman.MM Ikuti Uji Kepatutan di Dampingi DPW PKB , Sumatra Barat, FEBBY, DT. BUNGSU .


Sumatra Barat- Bakal Calon Bupati (Pasaman Barat)  H. Maryanto. SH.MM.CRMO memenuhi undangan dalam rangka ‘Fit and Proper Test’ atau uji kepatutan dan kelayakan oleh DPW PKB secara daring di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatra Barat di Padang, Jum'at yg berkah (10/7/2020).

Berbeda dengan Balonbup lainnya, Kehadiran calon Bupati  H. Maryanto untuk mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan ini ke DPW PKB Sumatra Barat, turut didampingi oleh Ketua DPW PKB Sumatra Barat  FEBBY , Dt Bungsu, beserta rombongan dan sekretaris DPC dan dihadiri dua anggota DPRD berasal dari Kabupaten Pasaman Barat.   YULHENDRI,SH. Dt Putiah  / ALI NASIR dan Beserta Kader dan tokoh Masyarakat.


H. Maryanto. SH.MM mengatakan, optimis dan insyaallah mendapatkan surat rekomendasi dari PKB, untuk melanjutkan membangun Pasaman Barat dengan lebih maju  Berprestasi dan Bermatabat  di Pilkada 2020.

“  dengan kondisi Pasaman Barat yang saat ini, Masyarakat Pasaman Barat butuh Perhatian seorang Bupati dan Wakil Bupati  , dengan membangun kebersamaan dan gotong royong, perlahan-lahan Pasaman Barat kita bangun dengan baik.” Tandasnya pada wartawan.


Ia juga mengungkapkan visi dan misinya dengan mengedepankan Berprestasi dan Bermatabat  di kabupaten Pasaman Barat untuk mensejahterakan rakyat memasuki era New Normal.

(Rajo)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto