HUT BHAYANGKARA KE 74 TAHUN, POLRES TANAH DATAR LAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 22 ANGGOTANYA.



TANAH DATAR,- KS,—  Polres Tanah Datar melaksanakan Upacara Kenaikan pangkat sebanyak 22 anggota yang dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan tepat setelah pelaksanaan upacara dan syukuran virtual hari Bhayangkara ke-74 di lapangan Apel Mapolres Tanah Datar. Rabu, (1/7/20).

Kapolres Tanah Datar  AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si menerapkan protokol kesehatan wajib pakai masker dan jaga jarak dan upacara yang dimulai pukul 13.00wiib

Dari 22 anggota yang naik pangkat ada 2 orang Perwira dan 20 orang Bintara yang berdinas diwilayah hukum polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si menyampaikan perihal upacara kenaikan pangkat anggotanya ini dikarenakan mereka telah mengemban tugas penuh tanggung jawab dengan dedikasinya kepada kesatuan Kepolisian. Selain itu ke 22 anggota tersebut juga telah memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat. Dan selamat kepada para anggota yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu lebih tinggi, semoga dengan kenaikan ini Kapolres Tanah Datar menyampaikan kepada anggota menjadi lebih amanah dan tentunya bekerja dengan penuh semangat.

"Kami ucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, semoga dengan kenaikan ini menjadi lebih amanah dan tentunya bekerja dengan penuh semangat." tutur AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si kepada awak media.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh seluruh Kapolsek dijajaran Polres Tanah Datar dan para anggota Polres Tanah Datar.
(DST)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto