JALAN UTAMA PENGHUBUNG ANTAR JORONG RUSAK PARAH, DANNY BERSAMA MASYARAKAT AMBIL INISIATIF GORO BERSAMA.


TANAH DATAR,-KS,—  Warga jorong Lantai Batu, Kenagarian Baringin, Kecamatan Lima Kaum, berinisiatif memperbaiki jalan yang rusak parah di jorong lantai Batu, sekarang masyarakat merasa senang dan bersyukur karena jalan yang rusak beberapa waktu lalu telah diperbaiki menjadi bagus kembali.

Danny Syafrizon (27), salah satu pemuda Lantai batu mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak terkait telah membantu perbaikan jalan ini kepada media ini, Senin, (13/7/20).

"Alhamdulilah, kami sangat berterima kasih kepada pihak terkait, yang sudah membantu perbaikan jalan dari pasar menuju koto baranjak dan simpang asrama ini" ujarnya.

Selain itu, danny juga berharap kedepan dengan adanya inisiatif pemuda beserta masyarakat jorong lantai batu untuk memperbaiki jalan utama penghubung antara Jorong Baringin ke Jorong Lantai Batu, agar menjaga kondisi jalan agar tetap baik bersama-sama.

"Semoga kita setelah ini kita bisa sama sama menjaga jalan ini, agar tidak rusak lagi" pungkasnya.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu warga Jorong Baringin D.S.T.Fernando mengatakan kepada awak media, kondisi jalan penghubung antar Jorong di Kenagarian Baringin ini sudah sangat memprihatinkan sekali, terutama perhatian khusus dari Pemerintahan Kenagarian Baringin yang mana selama ini tidak pernah menggubris pengaduan masyarakat. Banyaknya pengguna kendaraan terkejut disaat melintas dijalan tersebut ditengah malam hari, dan sangat rawan kecelakaan lalu-lintas bagi masyarakat Nagari Baringin maupun penguna jalan raya lainnya.

"Yang mana selama ini jalan utama di Kenagarian Baringin sangat memprihatinkan kondisi jalan yang rusak parah, jaln utama penghubung antar jorong ini sudah lama tidak dipedulikan baik dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar maupun dari Pemerintahan Nagari Baringin sendiri. Dan kerusakan jalan ini sangat rawan akan kecelakaan lalu-lintas saat dilintasi oleh masyarakat maupun penguna jalan lainnya." katanya kembali.

"Dengan adanya inisiatif beberapa pemuda di Jorong Lantai Batu seperti yang digagas oleh Danny Afrizon beserta masyarakat lainnya, semoga Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dan juga pihak Kenagarian Baringin lebih mengutamakan keselamatan masyarakat dengan melihat kondisi insfrastruktur tersebut." tutupnya kepada media ini.

 (tim/DST)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto