Karna Kurang Perhatian Jembatan yg Merupakan Akses Jalan Objek Wisata Pantai Air Manis Padang Ambruk.



Padang KS-Ambruk nya jembatan Pantai Air Manis Padang,Yang Merupakan Akses Jalan Menuju Objek Wisata  pantai air manis,Jembatan putus Diakibat Sudah Tua dan Hanya Di Tambah Aspal,Terlihat Dari Hasil Patahan Jembatan Diduga Kurang Nya Besi.Diduga Kurang nya Perhatian Dari Dinas Terkait Padahal Yang Mana di Ketahui jembatan Bersama Aspal Jalan di sekitar Jembatan Sudah Lama Turun dan Menunggu Amblas Saja Lagi.

Sampai Saat Ini Kendaraan roda4 tidak bisa melewati hanya roda2 yang bisa melewati.
Di perkirakan mobil yang terkepung sebanyak 30 unit di lokasi.
Doni 38 th warga setempat Membenarkan bahwa jembatan ini sudah lama terbenam tapi nggak ada perhatian dari dinas Pariwisata sedangkan jalan ini akses utama untuk wisatawan,dan warga kampung setempat.
Hal Senada juga di utarakan Rina (45)th (Wisatawan)  Asal Pekan Baru,  bahwa kejadiannya jam 1.00 siang mobil bus pariwisata yang melewati jembatan ambruk hingga terputus, harapan saya supaya cepat jembatan ini di kerjakan oleh dinas Pariwisata dan PU. Agar Kami Bisa Melanjutkan Perjalanan Lagi.

Setelah di konfirmasi Popy Irawan selaku dirut PSM,ketika awak media mempertanyakan jembatan nya kok nggak mempunyai besi, jawaban dari Popy lrawan "no Coment".
Keterangan dari Pak Lurah dengan Babinsa Koramil Padang Selatan,yang Berada di lokasi kejadian Membenarkan Kejadian nya Jam  nya jam 1.00 ,dan saya udah melaporkan ke PU dan jembatan ini segera di kerjakan secepat mungkin.
Hingga saat Berita ini du turunkan PengerJaan Jembatan Dalam Pengerjaan Dengan Mendatangkan Mobil Cren. Buat Mengakat Jembatan Yg Ambruk.
#Ricky Ridwan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto