Keakraban dan kebersamaan Kapolres dan Forkopinca Di Safari Jum'at Barokah Bersama Masyarakat.


Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com-
Didampingi ketua Bayangkari Cabang Pasaman Barat, Ny.Desi Sugeng, Kapolres Pasaman Barat.AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH dan rombongan Melaksanakan Kegiatan Safari dan Sulaturahmi di  Mapolsek Kinali, Jum'at(10 Juli 2020) Kegiatan Jum'at Berkah Bersama dengan Forkopinca dan tokoh masyarakat


Turut hadir dalam safari diantaranya Kabag, Ops.Kompol Muddasir,SH.MH, Kasat Intelkam, Kasat Intelkam, AKP.Teguh Prayitno,SH. Kasat Lantas, Asep Wahyudi, S.IK,M.SI. Kasat Sabhara Res Pasbar, AKP Edi Yunasri,SH.MH. dan Kasubag Humas AKP Defrizal beserta pengurus Bhayangkari cabang Pasaman Barat.

Juga tampak hadir di acara tersebut Kapolsek Kinali, Iptu. Rifki Yudha Ersanda.STK,SIK. Camat Kinali, Bakarudin.SH. Danposramil Kinali, Pelda.S .Tarigan dan Tokoh – tokoh masyarakat kinali serta Perwakilan perusahaan se kinali.


Menurut, AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH kegiatan ini selain kunjungan silaturahmi dalam rangka Safari Jumat juga sebagai rangkaian kegiatan sosialisasi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kinali dengan melakukan dialog langsung kepada masyarakat sambil menikmati suguhan makan
bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Jum,at berjemaah di Mesjid Al-Muhklisin Pasar Durian Kilangan Jorong Langgam Kecamatan Kinali.

Setelah melaksanakan Sholat Jum,at, acara dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus gratis oleh Ketua dan anggota  Bhayangkari cabang Pasaman Barat kepada masyarakat dengan penuh keakraban kebersamaan.

**yulda m
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto