Ketua DPC Demokrat Tanah Datar Akan Bicara tentang Isu Eka Putra Akan Berpasangan dengan Basri Latief


TANAH DATAR,-KS,—  Berembus kabar, Wabendum DPP Demokrat Eka Putra. SE, akan berpasangan dengan Basri Latief dari partai Hanura pada Pilkada Tanah Datar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari mengatakan, hal tersebut belum final dan koalisi masih terbuka.

“Bisa saja dengan Basri Latief nantinya. Sampai saat ini koalisi masih terbuka dengan beberapa partai, Gerindra, Nasdem, Hanura dan PDI Perjuangan,” katanya, Jumat (31/07/2020).

Nurhamdi menyebutkan, untuk pendamping Eka Putra, masih menunggu hasil survey pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Siapapun yang dipilih Eka Putra untuk mendampinginya, dikatakan Nurhamdi, pihak partai akan mendukung apa yang menjadi pertimbangan Eka Putra.

“Karena yang akan menjalankan roda pemerintahan nantinya tentu bupati dan wakil bupati. Eka Putra dengan wakilnya. Kita dari partai akan mendukung apapun keputusan nantinya,” ujarnya.

Menurut Nurhamdi, Eka Putra adalah Bacalon Bupati Tanah Datar yang bisa membawa terobosan-terobosan baru serta mengentaskan berbagai permasalahan Tanah Datar, terutama masalah pengangguran.

“Jika ingin perobahan, pilihannya Eka Putra. Kita harus berkaca dengan masa lalu,” pungkas Dt. Indomarajo nan Bapayuang Ameh.

#DST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto