Ketua DPRD, H. PARIZAL HAFNI.:Layani masyarakat dengan Terbuka, Demokrasi Berwibawa dan Bermartabat


Kawasan Sumbar.COM,  - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H.PARIZAL HAFNI, Pasamsn Barat mengapresiasi kebebasan keterbukaan, demokrasi, berwibawa dan bermartabat dan terus mengembangkan diri secara bertanggung jawab dalam memerangi pemberitaan bohong dan hoaks.


Parizal Hafni, memaparkan bagaimana pentingnya Masyarakat di Indonesia. Namun, ia juga  mengingatkan, kebebasan ini harus dilandasi tanggung jawab tinggi dalam memberikan kebenaran informasi kepada masyarakat, terutama dalam menunjang pembangunan disegala bidang, terutama di Kabupaten Pasaman Barat.

“Negara telah menjamin prinsip kemerdekaan Masyarakat dan kebebasan berpendapat, kebebasan yang beretika dan bertata krama dan kebebasan sebagaimana yang diatur dalam undang-undangan kata Parizal Hafni.

Tak hanya itu, Legislator asal Partai GERAKAN INDONESIA RAYA ini, juga mengajak seluruh Masyarakat, untuk terus meneguhkan jati dirinya. Peneguhan ini untuk terus berupaya menyajikan informasi yang akurat, demokrasi, berwibawa dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto