Ketua DPRD Pasaman Barat , H.Parizal Hafni dampingi H.Maryanto, SH,MM, CRMO Sambut Kunjungan Ketua DPD, Partai GERAKAN INDONESIA RAYA(GERINDRA) Anggota Komisi VI DPR RI. H. Andre Rosiade.SE


Pasaman BaratKawasan Sumbar.Com Anggota Komisi VI DPR RI ( Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ) H. Andre Rosiade.SE melakukan kunjungan  ke Kabupaten Pasaman Barat,  temu Kader dan DPC, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (23/07/2020).

Kunjungan  Anggota Dewan dari Komisi VI  tersebut disambut oleh Ketua DPRD H. Parizal Hafni  dan Anggota dan Kader Pasaman Barat.dan Calon Bupati Pasaman Barat, H. Maryanto.SH.MM.CRMO Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD  H. Parizal Hafni, mengucapkan selamat datang kepada Bapak H.Andre Rosiade, beserta rombongan di Kabupaten Pasaman Barat.


Kunjungan  Anggota DPR RI Komisi VI tersebut, untuk menjaring Aspirasi Masyarakat dan Kader , “ujar Parizal Hafni.

Ketua DPRD Pasaman Barat juga menyampaikan bahwa, agenda politik dengan pesta demokrasi 2020 yang akan dilaksanakan Kabupaten Pasaman Barat,   berfungsi untuk meneruskan cita –  cita dan perjuangan pembangunan daerah.

 Diharapkan dapat membawa Kabupaten Pasaman Barat , Berprestasi dan Bermatabat semakin maju dan berkembang serta mensejahterakan masyarakat dan terciptanya Kondusifitas, ketertiban, di tengah – tengah masyarakat.

Ketua DPRD Pasaman Barat  juga menegaskan agar seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan diwilayah Kabupaten Pasaman Barat, untuk sama – sama mensukseskan agenda besar pesta Demokrasi 2020. Dan menjaga Persatuan dan kesatuan masyarakat, sehingga Pasaman Barat tetap Aman, Tentram, Tertib dan damai.

Kehadiran Bapak H. Andre Rosiade dan rombongan pada hari ini merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena dalam kesempatan yang sangat baik ini kita dapat bertatap muka secara langsung dalam rangka kunjungan  dan silaturahmi dengan Kader dan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat
“kata H. Parizal Hafni

H.Andre Rosiade  juga menyampaikan secara umum Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Pasaman Barat mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Nagari / Jorong berjalan baik dan lancar, dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas serta kualitas masih sangat diperlukan.


Partai GERINDRA Kabupaten Pasaman Barat berupaya terus untuk mewujudkan visi Misi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat yakni Mewujudkan Pasaman Barat yang , Berprestasi dan Bermatabat, Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. “Kami senantiasa berupaya mewujudkan visi tersebut dengan berbagai pelaksanaan program pembangunan yang di upayakan meliputi berbagai bidang yang di tuangkan dalam beberapa misi, seperti Fokus Pembangunan bidang Infrastruktur, Bidang Pendidikan, bidang Kesehatan dan bidang pertanian, UMKN, serta Koperasi” ucap Beliau mengakhiri.

Sementara itu, Anggota DPR RI dalam sambutannya mengatakan, bahwa maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat kaitannya dengan persiapan Pilkada di kabupaten ini yang sebentar lagi akan dilaksanakan terutama dalam penganggaran pelaksanaan pilkada serentak Tahun 2020.

H. Parizal Hafni juga berpesan kepada penyelenggara pemilu baik itu KPU ( Komisi Pemilihan Umum ), Bawaslu sampai ke tingkat kecamatan dan Nagari dalam pelaksanaan pilkada nantinya dapat bertindak sesuai dengan kewenangan dan tanggungjawab sesuai dengan aturan yang ada, agar pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Pasaman Barat dapat berjalan baik, Jujur dan Adil demi kemajuan Kabupaten ini kedepannya, katanya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto