Ketua KONI Pasaman Barat, BM. Satria Dwi Putra, 27 Juli Hari Spesial, Selamat Ultah Pak Bupati H. Yulianto.SH.MM,


Kawasan Sumbar.com PASBAR, Tanggal 27 Juli merupakan hari teristimewa bagi Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, karena pada tanggal tersebut merupakan hari kelahiran H.Yulianto. Pada tahun ini pula, Bupati Baik dan Ramah ini genap berusia 
57 tahun.

Sebagai ungkapan syukur Yulianto merayakan hari kelahirannya dengan menggelar doa bersama di Kediaman nya  Senin (27/7/2020) bersama seluruh Keluarga dan Sahabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Ultah Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto,SH.MM, ke-57 Tahun, Senin 27/7/2020

Suasana haru dan bahagia tak terbendung pada raut wajah Yulianto, terlebih saat dinyanyikannya lagu selamat ulang tahun. disertai dengan tiup lilin dan pemotongan Tumpeng dan Makan Sate, ulang tahun yang disediakan oleh relawan untuk Bupati Pasaman Barat yang memang dekat dihati masyarakatnya itu.

Di hari yang spesial itu, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto begitu terharu dan mengapresiasi semua pihak. Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah memberikan doa dan ucapan untuknya.

“Saya cuma bisa mengucapkan terimakasih atas doa dan ucapannya, pada siang hari ini kita bersama-sama berkumpul dan mengucap syukur atas perayaan ulang tahun saya, terimakasih atas doa dan ucapannya,” ucap H.Yulianto.

#Raja Alam.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto